Selasa, 07 Januari 2014

Pou 1.4.16 Hacked

Pou 1.4.16 itu game yang....... begitulah... hehehe... Ya udh deh langsung Download ....... tapi jangan lupa ini sudah Hacked lho....... bagi yang ga tau bedanya aku kasih tau deh....

Fitur barunya:

1.Ditambah satu room, itu khusus utk mandi... Selain Soap ada shower juga
2.Ada model bola baru
3.Ada banyak game baru
4.Di halaman rumah selain sepak bola juga ada kolam renang
5. Dan banyak lagi lah,kalo masih kepo.. download aja deh ==>  Download Here  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar